Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Rayu Sevilla Turunkan Harga Alvaro Negredo

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Januari 2013 | 15:21 WIB
Alvaro Negredo
Cristina Quicler/Getty Images
Alvaro Negredo

Everton diberitakan siap memboyong pemain Sevilla, Alvaro Negredo. Keputusan The Toffees itu muncul ketika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan midfielder Twente, Leroy Fer.

Fer gagal hijrah ke Goodison Park setelah tak lolos tes kesehatan. Pemain berusia 23 tahun itu terganjal karena sedang menderita cedera lutut. Kini David Moyes mengalihkan perhatiannya ke Alvaro Negredo.

Namun, Moyes sedang berusaha untuk menurunkan harga yang dipatok Sevilla untuk pemain berusia 27 tahun. Negredo dibanderol dengan harga 13 juta pound atau sekitar 199 miliar rupiah. Meski Fer gagal bergabung saat ini, Everton mengaku masih memiliki keinginan untuk melakukan kesepatan jangka pendek dengan Twente jika Fer pulih.

"Kesepakatan kami gagal, itu sangat memalukan. Kami sangat gembira tentang kedatangan Fer dan 24 jam yang lalu kami pikir sudah menandatangani kesepakatan. Namun, semuanya tidak berjalan lancar. Ada beberapa masalah dan kami harus menempatkan kepentingan klub di urutan pertama," kata Bos Everton, Rob Elston.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X