Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Swansea City Demam Capital One Cup

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Januari 2013 | 15:35 WIB
Fan Swansea City
Bryan Lennon/Getty Images
Fan Swansea City

Swansea City bersama Michael Laudrup telah mencatat sejarah. Mereka mampu tampil solid musim ini dan berhasil mencapai final Capital One Cup. Hal tersebut pun membuat para fan semangat memburu tiket pertandingan.

Final Capital One Cup akan berlansung pada Minggu (24/2) waktu setempat. Di partai final Swansea City akan berhadapan dengan tim dari League Two, Bradford.

Fan Swansea City seperti tak menyangka dan gembira tim kesayangannya dapat menyentuh partai final. Mereka pun tak keberatan mengantre hampir tiga jam. Pada Rabu (30/1) waktu setempat, pihak penyelenggara telah menjual tiket dan habis dalam kurun waktu 1,5 jam saja.

Dalam sehari, tiket untuk fan The Swans telah terjual sebanyak 16.500 tiket dari alokasi sebanyak 31.401 suporter. Tentu ini merupakan sejarah yang tidak akan dilewati para fan The Swans. Ini merupakan final pertama mereka sejak 101 tahun terakhir dan rekor klub untuk penjualan tiket terlaris.

"Para fan rela mengantre hingga berjam-jam dan kami sangat menghargai dukungan mereka," tulis pernyataan resmi klub dilansir The Sun.






Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X