Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer Timnas U-23 Yakin Program Tetap Berjalan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 31 Januari 2013 | 16:05 WIB

23 dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) belum juga keluar, manajer Edi Nurinda tetap meyakini program persiapan ajang Sea Games 2013 dapat berjalan sesuai rencana.

"Iya memang ada kemunduran. Akan tetapi program yang telah dirancang masih bisa dijalankan," papar Edi Nurinda di PSSI, Jakarta, Kamis (31/1).

Timnas U-23 akan melakukan uji coba di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) pada Juni 2013 di Riau. Di ajang tersebut kekuatan dan kelemahan tim dapat dipantau.

"Timnas U-23 akan melakukan uji coba di ISG juni 2013," papar Edi.

Dalam rangka penyeleksian pemain untuk hasil yang baik, pelatnas merencanakan akan melakukan promosi dan degradasi pemain dari Januari hingga Februari 2013. Pada April 2013 ditargetkan tim sudah terbentuk.

"Rencananya dari Januari sampai Februari ada promosi dan degradasi. April bisa terbentuk tim," lanjut Edi.

Edi sudah menyiapkan nama-nama pemain yang akan dipanggil ke Pelatnas. Terdapat nama pemain yang memperkuat Sea Games pada 2011, seperti Kurnia Mega, penjaga gawang Arema.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X