Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Siapkan John Guidetti Gantikan Balotelli

By Oka Akhsan M. - Kamis, 31 Januari 2013 | 17:35 WIB
John Guidetti
Marco de Swart/Getty Images
John Guidetti

teki mengenai siapa calon pengganti Mario Balotelli di Manchester City perlahan mulai sedikit terjawab. Manajer The Citizens, Roberto Mancini, disebut-sebut akan mempromosikan striker muda berbakat, John Guidetti, ke tim utama.

Kepindahan Mario Balotelli ke AC Milan tak pelak membuat Manchester City dikaitkan dengan beberapa striker top. Nama-nama seperti David Villa (Barcelona), Edinson Cavani (Napoli), dan Radamel Falcao (Atletico Madrid), ramai diberitakan akan tiba di Etihad Stadium sebelum penutupan bursa transfer Januari.

Namun, seperti yang dilansir tribalfootball.com, Roberto Mancini kemungkinan besar tidak akan membeli penyerang baru. Mancini lebih memilih memanfaatkan sumber daya yang ada dengan menaikkan pangkat John Guidetti ke tim senior City untuk melapis Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko.

John Guidetti, yang bersinar ketika dipinjamkan ke Feyenoord pada musim lalu, baru saja pulih dari serangan virus misterius yang memaksanya absen cukup panjang. Calon penerus Zlatan Ibrahimovic di tim nasional Swedia itu perlahan mulai menemukan performa terbaik di tim U-21 City. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X