Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Berat Hati Tinggalkan City

By Oka Akhsan M. - Kamis, 31 Januari 2013 | 18:02 WIB
Mario Balotelli
Alberto Lingria/Getty Images
Mario Balotelli

Striker baru AC Milan, Mario Balotelli, mengaku berat hati meninggalkan Manchester City. Balotelli menyatakan The Citizens telah menjadi bagian terpenting dalam hidup dan karier sepak bolanya.

Mario Balotelli resmi mengakhiri petualangan penuh warna bersama Manchester City setelah bergabung dengan AC Milan dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Super Mario pindah ke San Siro dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah.

Bersama City, Balotelli semakin terkenal sebagai pemain berbakat dengan segudang kontroversi baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia juga tak jarang terlibat intrik dengan manajer Roberto Mancini. Meski demikian, Balotelli tetap memuji sang kompatriot seraya menyebut Mancini sebagai sosok yang membuatnya semakin dewasa.

"Saya pasti akan selalu mengingat rekan-rekan, manajer, dan para suporter yang luar biasa. Saya rasa memenangi Premier League adalah momen yang paling spesial dan saya bangga bisa menjadi bagian dari itu semua," kata Mario Balotelli kepada situs resmi Manchester City.

"Sebelum pindah, saya berbicara dengan Roberto terlebih dulu sebelum dengan pemain lain. Kami berbincang mengenai banyak hal. Ia sedih, saya juga. Saya mencintai Roberto. Ia merupakan sosok terpenting dalam karier saya. Saya berterima kasih karena ia selalu memercayai kemampuan saya," lanjut Balotelli.

"Saya berharap City kembali mengalahkan Manchester United dan memenangi Premier League musim ini. Mereka memiliki pemain dan manajer yang hebat. Saya yakin City akan meraih sukses di masa depan," pungkas Balotelli.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X