Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Kontra Sevilla Sangat Penting Bagi Simeone

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Januari 2013 | 18:20 WIB
Diego Simeone.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menganggap pertandingan leg pertama semifial Copa del Rey kontra Sevilla sebagai pertandingan yang sangat penting. Menurutnya, laga tersebut akan sangat menentukan langkah Atletico apda ajang Copa del Rey musim ini.

Los Rojiblancos akan menjamu Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Kamis (31/1) waktu setempat. Simeone berharap anak asuhnya dapat bermain maksimal untuk mempermudah langkahnya pada leg kedua yang akan digelar di Ramon Sánchez Pizjuán, kandang Sevilla.

"Ini pertandingan penting. Kami harus bermain sebaik mungkin untuk memenangi pertandingan. Saya harap, para fan ada di belakang kami karena itu akan sangat membantu," ujar pelatih asal Argentina tersebut dalam konferensi pers, seperti dilansir Football Espana.

Dalam kesempatan tersebut, mantan pemain Inter Milan tersebut juga mengatakan, bomber andalannya, Radamel Falcao, sangat siap untuk tampil. Menurutnya, kehadiran Falcao selalu menjadi nilai lebih bagi Atletico. Ia juga berharap Falcao bisa membawa Atletico meraih sukses seperti pada musim 2009/10, di mana saat itu Atletico berhasil membawa pulang tropi Copa del Rey.

“Falcao adalah pemain sekelas Cristiano (Ronaldo) atau Messi. Kontribusinya sangat besar. Saya harap dia tetap di sini,” ungkap Simeone.

“Kami tidak memikirkan leg kedua. Kami hanya akan fokus pada pertandingan ini dan berusaha memenangi pertandingan ini," tambah Simeone.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X