Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasser Al Sebai Sebut Persib Tim Besar

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 31 Januari 2013 | 18:52 WIB

Pemain baru Persib Bandung, Nasser Al Sebai mengatakan Persib tidak perlu takut menghadapi tim manapun. Menurut Nasser, dirinya beruntung bisa berada di tim sebesar Persib.

Nasser Al Sebai mengatakan Persib Bandung adalah tim yang besar. Menurut Nasser Persib dihuni banyak pemain berkualitas, bahkan banyak diantaranya punggawa timnas Indonesia. Persib juga memiliki suporter yang fanatik kepada tim.

Nasser sudah mengetahui beratnya tur Papua yang akan dihadapi. Kesan pertama yang ia rasakan adalah betapa panjangnya perjalanan dari Bandung ke Sorong, hingga menghabiskan waktu 12 jam perjalanan.

"Sebelum mulai kompetisi, banyak yang membicarakan Persipura tim yang hebat. Ternyata, mereka biasa saja, kita tidak terlalu kesulitan menghalau serangannya. Justru Persib sebagai tim besar harusnya bisa menang dan tidak takut dengan lawan manapun,” ujar Nasser dikutip dari situs resmi Indonesia Super League.

Pemain asal Syiria ini mengatakan akan konsentrasi kepada tim Maung Bandung, karena sekarang sudah ditemani oleh keluarganya.

Tapi saya siap fokus pada pertandingan, apalagi keluarga saya sudah ada di Bandung,” tegas Nasser




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X