Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salvatore Sirigu Waspadai Ancaman Toulouse

By Jaka Sutisna - Kamis, 31 Januari 2013 | 19:13 WIB
Salvatore Sirigu
Getty Images
Salvatore Sirigu

Germain, Salvatore Sirigu, siaga satu jelang berkunjung ke markas Toulouse dalam lanjutan pekan ke-23 Ligue 1, Sabtu (2/1) dini hari WIB.

Laga PSG kontra Toulouse menjadi yang kedua kalinya dalam seminggu terakhir setelah sebelumnya kedua tim saling pukul di ajang Coupe de France yang dimenangkan Les Parisiens 3-1.

Sirigu memprediksi laga nanti akan berlangsung sulit dan menegangkan. Perkiraan eks kiper Palermo itu bukan tanpa alasan. Performa Toulouse yang sedang oke menjadi pertimbangannya. Dalam empat laga terakhir di Ligue 1, armada Alain Casanova tak pernah tumbang. Rinciannya, sepasang menang dan imbang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan. Kami tahu Toulouse dengan baik. Mereka adalah tim yang bisa memberikan kami kesulitan. Menurut saya, mereka merupakan salah satu tim terbaik di Ligue 1. Meskipun kami menang lawan mereka di Coupe de France, kami akan tetap menghadapi laga ini dengan serius," tutur Sirigu.

"Kami harus berhati-hati. Mereka memiliki striker yang sangat baik dan bisa menempatkan kami dalam kesulitan yang nyata," pungkas kiper ketiga tim nasional Italia tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X