Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bastos Rampungkan Kepindahan ke Schalke

By Jaka Sutisna - Kamis, 31 Januari 2013 | 19:47 WIB
Michel Bastos
Jasper Juinen/Getty Images
Michel Bastos

Olympique Lyon (OL) telah sepakat mentransfer Michel Bastos ke Schalke 04. Die Knappen memboyong pemain yang telah tampil 12 kali dan mengoleksi lima gol bersama Les Gones sepanjang kampanye 2012/2013 dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Keberhasilan The Royal Blues mendaratkan Bastos ke Veltins Arena membuat Direktur Olah Raga mereka, Horst Heldt, sangat bahagia.

"Kami sangat senang Bastos telah menandatangani kontrak. Dia adalah pemain berpengalaman di level internasional dan memiliki kemampuan khusus yang bisa membantu kami sesegera mungkin. Dia juga bisa dimainkan di Liga Champion," ujar Heldt.

Bagi OL, kepergian Bastos jelas menjadi kehilangan besar. Hal tersebut dirasakan betul oleh rekannya, Milan Bisevac.

"Kami telah kehilangan pemain hebat, seorang pria yang punya pengaruh besar di lapangan dan ruang ganti. Dia orang yang sangat baik. Kami merasa sedih, tapi kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di Schalke," ungkap Bisevac.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X