Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ezequiel Schelotto Ungkap Kebahagiaan Gabung Inter

By Syamsul Arif - Kamis, 31 Januari 2013 | 21:31 WIB
Matias Ezequiel Schelotto
Claudio Villa/Getty Images
Matias Ezequiel Schelotto

Pemain anyar Internazionale, Ezequiel Schelotto, mengungkapkan kebahagiaan setelah resmi hijrah dari Atalanta ke Il Nerazzurri pada jendela transfer Januari 2013. Schelotto menyebutkan bahwa bermain di La Beneamata merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Matias Ezequiel Schelotto resmi hijrah dari Atalanta ke Internazionale dengan transfer senilai 3,5 juta Euro plus setengah kepemilikan penyerang muda asal Kroasia, Marko Livaja. Kepastian pemain berusia 23 tahun ini datang ke Giuseppe Meazza bersamaan dengan tiga pemain lain, yaitu Mateo Kovacic, Zdravko Kuzmanovic, dan Laxalt, yang berhasil direkrut dalam waktu hampir berdekatan.

Setelah dipastikan akan bermain membela Internazionale mulai Januari 2013, Schelotto pu mengungkapkan kebahagiaannya.

"Bermain di Inter merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan selalu ingin datang ke sini secepat mungkin. Saya akan selalu siap dimainkan pelatih dan akan berkontribusi untuk mencapai tujuan kami," kata Schelotto kepada Forza Italian Football.

"Memang jalan di depan kami masih panjang. Saya akan menunjukkan alasan mengapa Inter membawa saya ke sini. Saya yakin tim dapat mencapai tujuan, yaitu lolos ke Liga Champion 2013/14."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X