Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Liverpool, Doni Gabung Botafogo

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Februari 2013 | 00:09 WIB
Alexander Doni
John Powell/Getty Images
Alexander Doni

Liverpool dikabarkan telah resmi memutus kontrak kiper Alexander Doni. Ia memilih pulang ke Brasil dan bergabung dengan Botafogo.

Alexander Doni bergabung dengan Liverpool secara gratis setelah menghabiskan enam musim di klub Italia, AS Roma. Namun, kiper berusia 33 tahun itu kalah bersaing dengan Pepe Reina dan total hanya tampil sebanyak empat kali untuk The Reds.

Bahkan belakangan Doni juga kalah bersaing dengan kiper pelapis lainnya, Brad Jones. Hanya jadi pilihan ketiga, Doni dan Liverpool akhirnya seutuju untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat.

Doni dikabarkan akan kembali ke Brasil demi mencari kesempatan tampil di tim utama. Ia bertekad merebut satu tempat di tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014 setelah terakhir kali membela Tim Samba pada 2010.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X