Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Putuskan Tak Tambah Hukuman Eden Hazard

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Februari 2013 | 00:24 WIB
Eden Hazard
Andrew Yates/Getty Images
Eden Hazard

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan untuk tidak menambah hukuman larangan bertanding gelandang Chelsea, Eden Hazard, yang menendang pemungut bola (ball boy) ketika melawan Swansea di semifinal leg kedua Piala Capital One.

Eden Hazard mendapat kartu merah akibat menendang ball boy berusia 17 tahun bernama Charlie Morgan yang menolak memberikan bola kepadanya saat Chelsea sedang membutuhkan gol di Liberty Stadium, pada Rabu (23/1).

FA dikabarkan berniat memberikan tambahan hukuman larangan bertanding dalam tiga laga kepada Hazard. Namun, badan tertinggi sepak bola sepak bola Inggris itu memutuskan untuk tidak menambah sanksi tersebut.

"Setelah melakukan sidang, pada Kamis (31/1), komisi pengawas independen berpendapat sanksi tiga laga bagi Eden Hazard sudah cukup. FA juga mengingatkan semua klub untuk lebih bertanggung jawab terkait tindakan ball boy di lapangan," sebut pernyataan FA seperti dikutip dari Guardian.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X