Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Mudah Mendatangkan Mario Balotelli ke Milan

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Februari 2013 | 00:43 WIB
Mario Balotelli (tengah)
Getty Images
Mario Balotelli (tengah)

Agen Mario Balotelli mengungkapkan bahwa negosiasi untuk kliennya sempat gagal beberapa kali sampai akhirnya selesai dengan Manchester City. Super Mario dibeli dengan harga 20 juta euro atau sekitar 262 miliar rupiah oleh AC Milan pada jendela transfer Januri 2013.

"Tidak mudah membawa Mario kembali ke Italia, kami harus menjajakinya selangkah demi langkah," ujar Mino Raiola, agen Mario Balotelli, kepada Sky Sport Italia.

"Pembicaraan gagal tujuh atau delapan kali selama 60 hari. Smeua spekulasi yang ada di media mengganggu City terutama tentang metode pembayaran."

"Saya berterima kasih kepada Milan yang selalu percaya dan tidak pernah menarik tawarannya meski dalam momena ekonomi yang rumit."

"Beruntungnya kami dapat membawa kembali seorang pemain terkenal ke sepak bola Italia. Mario adalah talenta hebat dan ia masih tidak menunjukkan setengah dari apa yang dapat dilakukan."

"Kedatangan Balotelli meningkatkan nilai Serie A sebesar 50% dan menurunkan Premier League 50 persen," kata Raiola.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X