Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Menanti Gelar dari David Beckham

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Februari 2013 | 08:18 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Germain (PSG), dengan status bebas transfer. Ia dikontrak hingga akhir musim 2012/13.

Kedatangan David Beckham lantas mengapungkan harapan sejumlah pihak di PSG, termasuk Nasser Al-Khelaif selaku presiden klub. Ia yakin mantan ikon Manchester United itu akan menyumbangkan gelar untuk Les Parisiens.

"Beckham adalah pemain yang sangat profesional di luar lapangan. Saya yakin dia akan menjadi aset klub. Kami akan memenangi banyak gelar dan saya senang bisa duduk di sebelah dia," ujar sang presiden seperti dilansir Daily Mail.

"Dia akan membantu meraih impian terbesar kami, yaitu menjadi klub terbaik di Eropa," imbuhnya.

Tak hanya Al-Khelaif, Zlatan Ibrahimovic juga melontarkan hal serupa. Ia menilai PSG merupakan klub yang tepat bagi Beckham untuk menambah koleksi gelar.

"Saya yakin ada banyak tawaran untuk Beckham di seluruh dunia, tapi sangat menarik untuk bermain di Paris. Jika dia tetap menginginkan trofi, maka ini adalah klub yang tepat," kata striker kebangsaan Swedia itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X