Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Tak Akan Pergi Meski Liverpool Gagal ke LC

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Februari 2013 | 08:55 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez telah menyatakan janji setianya kepada Liverpool. Bahkan jika The Reds gagal menembus Liga Champion, ia tidak akan berpaling ke klub lain.


Saat ini Liverpool memang masih kesulitan dalam menembus zona liga Champion. Mereka terjebak di urutan ketujuh klasemen Premier League dengan raihan 35 poin.

Jika Liverpool tidak tampil di Liga Champion musim 2013/14, Luis Suarez bisa saja pindah ke klub besar dan bermain di Liga Champion, mengingat ia sempat mendapat tawaran dari Bayern Muenchen. Namun, striker asal Uruguay itu tidak ingin melakukannya.

"Jika Anda ingin tahu apa yang akan terjadi jika Liverpool gagal ke Liga Champion, maka saya akan mengatakan, 'saya masih memiliki kontrak dan saya sangat senang di sini'. Ya, saya akan bertahan," ujar Suarez seperti dilansir Sportsmail.

Liverpool terakhir kali menyabet gelar Liga Champion pada 2005. Sedangkan saat ini mereka hanya bisa tampil di Liga Europa lantaran gagal finis di urutan empat besar pada musim 2011/12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X