Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abramovich Frustrasi, Posisi Benitez Terancam

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Februari 2013 | 09:40 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

akhir ini.

Daily Mail melaporkan bahwa Chairman The Blues, Bruce Buck, mendapat e-mail dari seorang fan bernama Dan Silver. Fan tersebut meminta Rafael Benitez dipecat dari kursi pelatih lantaran gagal membawa Frank Lampard dkk. menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Buck pun membalas e-mail itu dengan: "Manajemen klub dan Abramovich juga frustrasi seperti Anda lantaran kami mendapat hasil buruk di pertandingan akhir-akhir ini."

"Terimakasih atas e-mail Anda. Saya sudah membacanya. Kami semua berusaha keras untuk mengubah kondisi ini secepat mungkin," imbuh Broke dalam surat elektroniknya kepada Silver.

Sejak ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea pada November 2012, Benitez mendapat tentangan dari para suporter. Bahkan ketika membawa pasukannya ke Jepang untuk melakoni Piala Dunia Antar Klub, ia tidak luput dari hinaan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X