Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Saingan Berat Radamel Falcao

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Februari 2013 | 10:14 WIB
Diego Costa rayakan gol.
Dani Pozo/Getty ImagesD
Diego Costa rayakan gol.

1 Atletico Madrid atas Sevilla pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon, Jumat (1/2/2013) dini hari tadi.

Penyerang asal Brasil itu mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal karena Radamel Falcao absen cukup lama lantaran cedera. Diego Costa pun membayar kepercayaan Diego Simeone dengan mencetak dua gol melalui tendangan penalti (50’ dan 71’) yang membawa Los Rojiblancos menginjakkan satu kaki di babak final.

Bagi Costa, kedua gol tersebut menjadi golnya yang ke-enam di Copa del Rey musim ini dari enam penampilan. Kedua gol tersebut pun membuat pria yang musim lalu dipinjamkan ke Rayo Vallecano itu optimistis bisa bersaing dengan Radamel Falcao.

“Saya harus memberikan kemampuan terbaik saya pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Anda harus bekerja keras. Apa pun usaha yang saya lakukan, yang penting saya bisa mencetak gol,” tutur pria 24 tahun tersebut seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Marca.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X