Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Ingin Perdalam Bahasa Prancis

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Februari 2013 | 12:12 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Bonjour. Inilah ungkapan David Beckham saat menyapa masyarakat Perancis. Bonjour dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai sapaan, halo.

Usai menerima pinangan Paris Saint Germain (PSG) dengan kontrak selama lima bulan, Beckham mengaku harus segera belajar bahasa Perancis. Bahasa menjadi kendali karir Beckham di Paris. Apalagi, selama di Paris, Beckham tidak akan didampingi oleh sang istri, Victoria, dan keempat anaknya. Keluarga Beckham tetap di London karena anak-anaknya sudah bersekolah di sana.

“Saya sudah lama tidak berbicara bahasa Perancis, sejak saya masih di sekolah. Jadi, saya benar-benar harus mempelajarinya,” tutur Beckham seperti dikutip TRIBUNnews.com dari BBC.

Selama bermain untuk PSG, mantan bintang Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy tersebut tidak akan menerima gaji. Beckham mempercayakan klub untuk mendonasikan gajinya sebesar 150 ribu Pounds per pekan kepada panti asuhan di Paris.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X