Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Duncan Segera Bermain Pasca Cedera

By Eko Widodo - Jumat, 1 Februari 2013 | 13:29 WIB
Tim Duncan, segera kembali ke lapangan.
Getty Images
Tim Duncan, segera kembali ke lapangan.

Para penggemar San Antonio Spurs janganlah bersedih. Center veteran, Tim Duncan, akan segera bermain lagi membela Spurs.

Duncan sudah absen empat pertandingan karena cedera lutut kiri. Namun, tim dokter Spurs mengatakan sang kapten sudah siap kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Seperti dilansir San Antonio Express-News, Duncan akan kembali pada Minggu (3/2) melawan Washington Wizards. "Ia akan segera bermain melawan Wizards," tulis Dan McCarney di Express-News.

"Saya sudah merasa nyaman di lutut ini. Sebenarnya ada rencana comeback melawan Charlotte, namun kondisi saya belum 100%. Akhirnya saya menunda bermain agar kondisi saya benar-benar 100%," kata Duncan.

Duncan mengatakan ia harus pandai-pandai mengatur irama pertandingan di musim seketat ini. "Kompetisi ini sangat ketat. Saya harus smart," kata Duncan.

Tanpa Duncan dan DeJuan Blair, Spurs tak kehilangan tanduk dan mencatat 9-0 kemenangan. Center cadangan seperti Tiago Splitter, Aron Baynes, dan Boris Diaw siap menggantikan posisi Duncan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X