Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Senang Berhasil Gaet Nacho Monreal

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Februari 2013 | 14:30 WIB
Nacho Monreal
Getty Images
Nacho Monreal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang berhasil mendatangkan Nacho Monreal pada hari terakhir penutupan bursa transfer Januari 2013. Wenger menilai bergabungnya Monreal akan meningkatkan kualitas tim asuhannya.

Fullback kiri tersebut direkrut Arsenal dari Malaga dengan banderol sekitar 10,5 juta Pounds. Monreal akan kembali bekerja sama dengan mantan rekan setimnya di Malaga, Santi Cazorla.

“Kami senang Nacho Monreal telah sepakat bergabung dengan kami. Kami selama ini selalu memantau dia dan sangat senang akhirnya kami bisa mencapai kesepakatan untuk mendatangkan dia,” ujar Wenger di situs resmi klub.

Sayangnya, Monreal tidak bisa bermain di Liga Champions karena sebelumnya sudah didaftarkan oleh Malaga. Namun demikian, bergabungnya pemilik 9 cap untuk tim nasional Spanyol tersebut akan meningkatkan kualitas tim. Kebetulan Kieran Gibbs sedang mengalami cedera dan Andre Santos tak kunjung memberikan impresi bagus.

“Monreal adalah bek kiri yang kuat dengan pengalaman bagus di klub dan internasional. Dia adalah pemain berbakat, seorang pengumpan silang yang bagus dan kuat di udara. Monreal akan meningkatkan kualitas skuat kami dan tentu saja lini pertahanan kami. Kami tidak sabar untuk memainkan dia,” papar Wenger.

Laporan Tribunenws/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X