Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Waspadai Eka Ramdani dan Dane Milovanovic

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Februari 2013 | 14:27 WIB
Mundari Karya, waspadai lini tengah PBR.
Bolanews
Mundari Karya, waspadai lini tengah PBR.

PSPS akan menghadapi laga tandang kedua di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 kontra Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (2/2). Pelatih Mundari Karya akan mewaspadai pergerakan Eka Ramdani dan Dane Milovanovic dari kubu PBR.

Mundari Karya sadar bahwa sosok penting di PBR adalah Eka Ramdani dan Dane Milovanovic. Selain sebagai pengatur serangan, Eka dan Milovanovic juga bisa diandalkan dalam mencetak gol.

Eka Ramdani telah menyumbangkan satu gol pada pertandingan kontra Persisam, Senin (25/). Sedangkan Dane Milovanovic berhasil membubuhkan dual gol bagi PBR. Satu gol dicetak pada pertandingan dengan Barito Putera dan satu gol lagi ke gawang Mitra Kukar.

"Kami akan antisipasi pergerakan Eka Ramdani yang mempunyai tendangan keras. Satu lagi Dane Milovanovic juga akan kita jaga," papar Mundari.

Menghadapi PBR yang dinilai Mundari lebih produktif, mantan pelatih Persikota itu justru membenahi penyeleseian akhir timnya. Sektor pertanahan tidak dibenahi secara signifikan.

"Pelita Bandung Raya memang lebih produktif. Kami akan perbaiki finishing touch," ujar pelatih kelahiran 10 Februari 1957 tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X