Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Diturunkan, Ramdani Akan Profesional

By Frengky Aruan - Jumat, 1 Februari 2013 | 14:39 WIB
Ramdani Lestaluhu, ketika berseragam Persija.
Bolanews
Ramdani Lestaluhu, ketika berseragam Persija.

Pemain anyar Sriwijaya, Rizki Ramdani Lestaluhu, akan menjalani laga penuh emosi saat menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta, Sabtu (2/2). Bila diturunkan pada laga tersebut, ia akan bersikap profesional dan berikan yang terbaik bagi Sriwijaya.

Bagi pemain jebolan Diklat Ragunan tersebut, bertanding melawan mantan klub adalah hal yang wajar. Hal itu tidak akan dijadikan beban, justru ia akan lebih motivasi.

"Biasa saja, jangan dijadikan beban. saya akan bersikap profesional dan akan tunjukan kemampuan lebih dari 100%," ujar Ramdani kepada Bolanews, Jumat (1/2).

Ramdani telah berseragam Persija selama empat tahun, terhitung sejak 2008. Di Indonesia Super League (ISL) 2012/13, pemain berusia 21 tahun tersebut terpaksa meninggalkan Macan kemayoran karena tak kunjung ditawari kontrak baru.

Di Sriwijaya, Ramdani mengatakan ingin memberikan yang terbaik bagi publik Palembang. Terlebih, saat ini Sriwijaya tengah berada dalam situasi tidak baik. Laskar Wong Kito mengalami kekalahan secara dua kali beruntun dari klub kalimantan, Persisam dan Mitra Kukar.

"Kemana pun bermain, saya akan berbuat terbaik," ujar Ramdani.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X