Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Atletico dan Sevilla Masih Fifty-Fifty

By Jaka Sutisna - Jumat, 1 Februari 2013 | 15:13 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

1 pasukannya di Vicente Calderon dalam leg I semifinal Copa del Rey kontra Sevilla, Jumat (1/2) dini hari WIB, belum aman. Meski begitu, ia merasa kemenangan ini pantas diraih Los Colchoneros.

Dua gol Atleti dicetak Diego Costa pada menit ke-50 dan ke-71, keduanya melalui titik putih. Sedangkan gol Sevilla dikreasi Alvaro Negredo (56).  Laga ini juga terjadi hujan kartu. Delapan kartu kuning dan tiga kartu merah keluar dari saku wasit.

Masing-masing tujuh kartu kuning dan dua kartu merah diterima Sevilla dan satu kartu kuning serta satu kartu merah untuk Atletico.

"Papan skor tidak pernah berbohong. Saya pikir ini adalah hasil yang adil jika kita menilik bagaimana pertandingan ini berlangsung," ungkap Simeone.

"Persaingan masih sangat terbuka, peluangnya masih fifty-fifty. Kedua tim masih bisa menang. Saya kira ini adalah hasil yang baik untuk Atletico," tambahnya.

"Di babak kedua kami mampu bangkit dari situasi sulit usai gol balasan Sevilla. Ini adalah pertandingan yang bagus dan kompetitif. Saya merasa kami pantas mendapatkan hasil ini," tegas pria asal Argentina tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X