Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Harusnya Ciptakan Banyak Gol

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Februari 2013 | 15:24 WIB
Diego Costa rayakan gol.
Dani Pozo/Getty Images
Diego Costa rayakan gol.

Striker Atletico Madrid, Diego Costa, memberikan pertunjukkan luar biasa di laga kontra Sevilla pada semifinal leg pertama Copa del Rey. Costa mencetak dua gol dari titik putih tetapi pemain berusia 24 tahun itu mengaku seharusnya Los Rojiblancos mampu mencetak banyak gol.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Costa menyatakan senang telah mencetak dua gol kemenangan Ateti. Pengganti Radamel Falcao ini juga menyayangkan ketidakmampuan skuadnya untuk memaksimalkan peluang yang ada.

"Saya berusaha memberikan yang terbaik. Mencetak dua gol dari hasil tendangan penalti tentu sangat luar biasa. Namun, yang terpenting adalah kemenangan. Sebenarnya kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Dalam sebuah pertandingan memang segalanya bisa terjadi," kata Costa dilansir Inside La Liga.

Sejauh ini, Atletico Madrid telah mencatatkan 11 gol dari titik putih. Mereka juga memperlihatkan statistik yang impresif. Hal tersebut mengundang banyak pujian bagi ketajaman sang pelatih, Diego Simeone.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X