Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Brasil, Roy Hodgson Panggil 24 Pemain

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Februari 2013 | 15:46 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

150 serta melatih kekuatan tim, timnas Inggris akan terbang ke Brasil untuk menghadapi tim Samba.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, pertemuan kedua tim jelas sangat menarik untuk disimak. Apalagi, Brasil telah memastikan membawa skuad yang sangat mumpuni.

Pasukan Roy Hodgson baru saja mengeluarkan daftar pemain yang dipanggil dalam laga tersebut. Dari 24 pemain itu, hampir semuanya adalah pemain andalan. Nama Jack Wilshere kembali masuk ke dalam tim setelah mengalami cedera panjang.

Cedera kiper John Ruddy dan Fraser Forster, membuat Joe Hart hanya didampingi kiper muda Jack Butland. Sisanya, pemain andalan macam Steven Gerrard, Wayne Rooney, Ashley Cole, dan lainnya tetap berada di tim.

Daftar 24 Pemain Inggris Kontra Brasil:
Kiper : Jack Butland (Birmingham), Joe Hart (Man City).
Belakang : Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Joleon Lescott (Man City), Chris Smalling (Man Utd), Kyle Walker (Spurs).
Gelandang : Michael Carrick (Man Utd), Tom Cleverley (Man Utd), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Spurs), James Milner (Man City), Leon Osman (Everton), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Theo Walcott (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal).
Penyerang: Jermain Defoe (Spurs), Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Man Utd)

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X