Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Puas dengan Aktivitas Transfer Inter

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Februari 2013 | 15:47 WIB
Massimo Moratti
Paulo Bruno/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan kepuasan atas pergerakan yang dilakukan klub pada jendela transfer Januari 2013. Moratti juga menyebutkan bahwa keberhasilan mendatangkan Mateo Kovacic merupakan pembelian yang bagus untuk tim.

Pada awal sampai pertengahan Januari 2013, Internazionale sangat pasif dalam melakukan pergerakan pemain di bursa transfer. Pasalnya, Il Nerazzurri sedang sibuk dalam usaha mendapatkan pemain tengah Corinthians, Paulinho. Tak ayal pada tiga pekan pertama Januari, INter hanya berhasil memboyong Tomasso Rocchi ke Giuseppe Meazza. Namun, pada pekan terakhir jelang jendela transfer ditutup, La Beneamata baru sangat aktif di bursa pemain dengan melepas tiga pemain dan mendatangkan empat pemain. Inter memutuskan melepas setengah kepemilikan Marko Livaja ke Atalanya, menjual Wesley Sneijder ke Galatasaray, dan melego Philippe COutinho ke Liverpool. Sebagai gantinya, Inter mendatangkan Rocchi, Ezequiel Schelotto, Zdravko Kuzmanovic, Juan Pablo Carrizo, dan Mateo Kovacic.

Massimo Moratti pun ternyata puas dengan apa yang telah dilakukan klub pada jendela transfer Januari, terutama keberhasilan Il Nerazzurri memboyong pemain berusia 18 tahun, Mateo Kovacic.

"Saya sangat bahagia dengan semua yang telah kita lakukan," kata Moratti di situs resmo klub.

"Kovacic merupakan pemain yang istimewa. Ia adalah pembelian yang bagus untuk tim. Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang dapat dia lakukan di lapangan. Secara keseluruhan, bursa transfer telah memuaskan kami."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X