Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Akan Duetkan Pedro dengan Affandi

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Februari 2013 | 16:18 WIB
Pedro Javier, kembali diturunkan.
Bolanews
Pedro Javier, kembali diturunkan.

Menghadapi Sriwijaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/2), pelatih Persija, Iwan Setiawan, akan menduetkan Pedro Javier dengan Rachmat Affandi di lini depan.

Pedro sudah bisa diturunkan setelah pada laga kontra PSPS tidak bermain karena sedang berada di Paraguay. Ia kini bisa kembali dimanfaatkan Iwan dalam urusan mencetak gol.

"Pedro sudah bisa tampil. Ia akan berduet dengan Rachmat Affandi," ujar Iwan kepada Bolanews, Jumat (1/2).

Iwan akan memaksimalkan laga tersebut untuk mencuri poin. Ia mengintruksikan agar para pemainnya tampil baik dan bekerja keras melawan tim sekelas Sriwijaya.

"Saya harap pemain dapat bekerja keras. Kami memandang Sriwijaya sebagai juara bertahan," papar Iwan.

Sementara itu, Sriwijaya dipastikan akan tampil ngotot demi meraih hasil terbaik. Pada dua laga terakhir, kala menjalani tur kalimantan, Sriwijaya takluk 2-4 dari persisam dan juga Mitra Kukar. Bermain di kandang, tim besutan Kas Hartadi tersebut bermimpikan rain tiga poin untuk membalas kehilangan poin pada laga tandang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X