Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Ternyata Ikut Ajukan Penawaran untuk Icardi

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Februari 2013 | 16:30 WIB
Mauro Icardi
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mauro Icardi

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa klub berharap dapat memboyong penyerang Sampdoria, Mauro Icardi, ke San Paolo jelang penutupan jendela transfer Januari 2013. Namun, kepindahan Icardi urung terjadi karena penawaran Il Partenopei langsung ditolak oleh Il Samp.

Mauro Icardi gencar diberitakan akan hijrah dari Sampdoria pada jendela transfer Januari 2013, setelah menunjukkan penampilan impresif pada awal tahun. Internazionale, AC Milan, dan Juventus dikabarkan menjad tiga klub yang paling berpeluang memboyong pemain berusia 19 tahun ini dari Artemio Franchi. Namun, mantan pemain Barcelona ini dipastikan akan membela Sampdoria minimal sampai akhir musim 2012/13, karena kepindahan sang pemain urung terjadi hingga jendela transfer ditutup.

Aurelio De Laurentiis pun membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa klub telah mengajukan penawaran sebanyak dua kali kepada Sampdoria untuk memboyong Icardi ke San Paolo. Namun, kedua penawaran itu langsung ditolak oleh Il Samp.

"Icardi adalah pemain favorit saya. Ia telah menarik banyak perhatian saya sebelum Natal kemarin," kata Aurelio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan Sampdoria, tetapi sayangnya semua menjadi sangat rumit. Icardi dapat menjadi pemain penting untuk tim pada masa depan."

La Gazzetta dello Sport melaporkan bawha Napoli pertama kali mengajukan penawaran senilai 12 juta Euro untuk mendapatkan Mauro Icardi. Namun, Sampdoria masih tidak bergeming untuk melepas sang pemain ke Il Partenopei. Selanjutnya, Napoli kembali mengajukan penawaran untuk membeli setengah kepemilikan Icardi senilai lima juta Euro dan membiarkan sang pemain bermain di Artemio Franshi sampai akhir musim 2012/13. Sayangnya Il Samp lagi-lagi menolak penawaran itu. Naploli diperkirakan akan kembali melepaskan penawaran untuk Icardi pada akhir musim ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X