Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Berharap Hapus Rekor Buruk di Jakabaring

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Februari 2013 | 16:44 WIB

Persija akan memainkan laga tandang dengan Sriwijaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/2). Pelatih Persija, Iwan Setiawan, memasang target raih poin penuh pada laga tersebut.

Dalam dua laga terakhir Persija kontra Sriwijaya di Jakabaring, Macan kemayoran selalu kalah dari Laskar Wong Kito. Fakta tersebut memicu rasa penasaran Iwan Setiawan untuk menghapus rekor buruk tersebut.

"Kami akan coba raih kemenangan di kandang Sriwijaya. Sebelumnya kami selalu kalah bila main di Jakabaring," kata Iwan saat dihubungi Bolanews, Jumat (1/2).

Persija dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat berhadapan dengan Sriwijaya. Striker andalan Macan Kemayoran, Pedro Javier, sudah bisa dimainkan.

"Semua pemain bisa tampil. Pedro juga bisa dimainkan," lanjut Iwan.

Iwan akan memakai strategi khusus untuk menghadapi  Juara ISL 2011/12. Pelatih kelahiran 31 Juli 1977 tersebut mengatakan Sriwijaya merupakan tim yang bagus dan dihuni oleh pemain berkualitas.

"Sriwijaya merupakan tim yang bagus. Banyak pemain berkualitas disana (Sriwijaya). Kami akan terapkan strategi khusus untuk laga besok (2/2)," pungkas Iwan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X