Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Yakin Inter Dapat Berjuang Raih Scudetto

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Februari 2013 | 17:11 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, yakin Il Nerazzuri dapat bersaing meraih Scudetto Serie A 2012/13, setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain tambahan untuk memperkuat skuad pada jendela transfer Januari 2013.

Pada awal sampai pertengahan Januari 2013, Internazionale sangat pasif dalam melakukan pergerakan pemain di bursa transfer. Pasalnya, Il Nerazzurri sedang sibuk dalam usaha mendapatkan pemain tengah Corinthians, Paulinho. Tak ayal pada tiga pekan pertama Januari, INter hanya berhasil memboyong Tomasso Rocchi ke Giuseppe Meazza. Namun, pada pekan terakhir jelang jendela transfer ditutup, La Beneamata baru sangat aktif di bursa pemain dengan melepas tiga pemain dan mendatangkan empat pemain. Inter memutuskan melepas setengah kepemilikan Marko Livaja ke Atalanya, menjual Wesley Sneijder ke Galatasaray, dan melego Philippe COutinho ke Liverpool. Sebagai gantinya, Inter mendatangkan Rocchi, Ezequiel Schelotto, Zdravko Kuzmanovic, Juan Pablo Carrizo, dan Mateo Kovacic.

Kedatangan lima pemain anyar itu pun membuat Massimo Moratti yakin dengan peluang tim untuk meraih Scudetto Serie A 2012/13.

"Dengan tim yang kami miliki sekarang, maka kami tidak ingin berjuang untuk menempati peringkat tiga pada klasemen akhir," kata Moratti seperti dilansir Forza Italian Football.

"Sekarang, saya yakin kami dapat berjuang untk meraih Scudetto," tutup Moratti sambil tersenyum.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X