Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Sebut Wasit Takut Hukum Ronaldo

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Februari 2013 | 17:44 WIB
Dani Alves.
David Ramos/Getty Images
Dani Alves.

Bek sayap Barcelona, Dani Alves, menilai sikap wasit yang memimpin laga leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (30/1) antara Barcelona dengan Real Madrid, bertindak tidak tegas. Menurut Alves, wasit takut menghukum Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak percaya mengapa Cristiano Ronaldo tidak mendapat kartu kuning. Jika itu saya, saya pasti akan mendapatkan kartu merah," ujar Alves, seperti dilansir Soccerway.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, Ronaldo telah menjadi daya tarik yang sangat besar pada setiap laga El Clasico. Sehingga, jika Ronaldo dikartu merah pada pertandingan leg pertama tersebut, Ronaldo tidak akan bermain di leg kedua dan itu akan menjadi tidak menarik bagi sejumlah orang.

"Jika Ronaldo tidak bermain pada leg kedua, seakan tidak ada lagi El Clasico. Itu akan mengurangi perhatian banyak orang karena tidak ada pertarungan antara Ronaldo dengan Messi," jelas Alves.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X