Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Bahagia Gabung Internazionale

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Februari 2013 | 17:44 WIB
Mateo Kovacic
Damir Sencar/EuroFootball/Getty Images
Mateo Kovacic

Gelandang anyar Internazionale, Mateo Kovacic, mengungkapkan kebahagiaan setelah resmi menjadi pemain Il Nerazzurri mulai Januari 2013. Kovacic menyatakan bahwa bermain untuk Inter merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Internazionale resmi mendapatkan Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb pada satu hari jelang penutupan jendela transfer Januari 2013. Il Nerazzurri rela mengeluarkan dana senilai 15 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 18 tahun ini ke Giuseppe Meazza.

Kovacic pun mengungkapkan kebahagiaan setelah resmi menjadi pemain La Beneamata mulai Januari 2013.

"Semua ini terjadi sangat cepat. Ketika itu saya sedang berlatih di lapangan, kemudian pelatih Dinamo menghampiri saya dang mengatakan bahwa saya akan bermain untuk Inter. Saya sempat bertanya kepadanya apakah hal itu sungguh-sungguh atau tidak," kata pemain asal Kroasia ini di situs resmi Inter.

"Saya merasa seperti berada dalam mimpi. Saya benar-benar tidak dapat menggambarkan apa yang saya rasakan saat ini. Saya benar-benar bahagia berada di sini, karena Inter adalah klub besar. Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik selama berada di sini."

"Ketika masih saya masih kecil, Inter berhasil memenangi banyak kejuaraan. Mereka merupakan salah satu klub terbesar di Eropa dan Italia. Saya berharap dapat bermain di sini untuk waktu yang lama."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X