Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Sebut Atletico Belum Menang

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Februari 2013 | 18:07 WIB
Diego Simeone.
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone.

Meski berhasil menundukkan Sevilla pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Jumat (1/2), pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa timnya belum menang. Ia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus guna menghadapi leg kedua pada 28 Februari.

Pada laga yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Los Rojiblancos berhasil menundukkan Sevilla dengan skor 2-1. Usai pertandingan, pelatih asal Argentina tersebut mengaku masih harus bekerja keras untuk bisa merebut tiket ke final.

"Semua tahu bahwa hasil ini sangat baik untuk Atletico. Akan tetapi, kesempatan masih sangat terbuka untuk kedua tim, 50-50. Keduanya masih berpeluang untuk menang," ungkap Simeone, dikutip dari Soccerway.

Meski mengaku belum bisa tenang, mantan pemain Internazionale tersebut cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Ia memuji penampilan anak asuhnya yang mampu bermain dengan sangat baik, terutama pada babak kedua.

"Pertandingan itu sangat menarik. Kami mampu bermain dengan baik dan berhak mendapat kemenangan. Bermain imbang sudah cukup untuk baik laga kedua. Akan tetapi, kami tetap berusaha untuk bisa meraih kemenangan," tambah Simeone.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X