Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Paha, Kieran Gibbs Absen Enam Pekan

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Februari 2013 | 18:19 WIB
Kieran Gibbs
David Price/Getty Images
Kieran Gibbs

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bek kiri Kieran Gibbs akan absen selama enam pekan. Tak hanya melewati laga di kompetisi domestik, Gibbs juga mungkin terpaksa hanya menjadi penonton ketika The Gunners berjumpa Bayern Muenchen di Liga Champion.

Kieran Gibbs mengalami cedera paha di babak pertama ketika Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Liverpool, Rabu (30/1). Awalnya, pemain berusia 23 tahun itu diprediksi hanya akan beristirahat selama tiga pekan. Namun, Arsene Wenger menyatakan Gibbs kemungkinan besar harus menyingkir dari lapangan hijau lebih dari satu bulan.

"Ia mungkin absen empat hingga enam pekan. Mungkin Gibbs akan melewati laga Liga Champion," kata Arsene Wenger kepada Sky Sports.

Andre Santos, yang performanya sangat jauh dari harapan, dipastikan akan mengisi pos yang ditinggalkan Gibbs ketika melawan Muenchen. Pasalnya, bek kiri anyar, Nacho Monreal, telah tampil di Liga Champion bersama Malaga.

"Saya tak bisa memainkan Monreal. Santos akan mengisi posisi penting itu," pungkas Arsene Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X