Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Mario Balotelli Untungkan Semua Pihak

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Februari 2013 | 18:37 WIB
Mario Balotelli
Alberto Lingria/Getty Images
Mario Balotelli

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan dirinyalah yang memutuskan untuk menjual Mario Balotelli ke AC Milan. Meski merasa sedih, Mancini merasa transfer Super Mario akan menguntungkan semua belah pihak.

Roberto Mancini selalu menegaskan tak akan menjual Mario Balotelli di bursa transfer Januari. Namun, Mancini akhirnya berubah pikiran jelang penutupan jendela transfer setelah AC Milan memberikan penawaran sebesar 19 juta pound atau sekitar 291 miliar rupiah.

"Saya harus membuat keputusan yang sulit. Hingga sepekan yang lalu, tak mungkin untuk melepas Mario karena kami sama sekali tidak menerima tawaran dari tim manapun. Namun, tiga hari berselang Milan mulai membuka negosiasi dan akhirnya menyodorkan proposal resmi," kata Mancini seperti dikutip dari espn.co.uk.

"Kami pikir transfer ini bagus untuk semua pihak. Bagi Mario, ini adalah kesempatan untuk kembali ke Italia dan bermain dengan klub top seperti Milan. Itu sangat penting bagi kariernya. Sementara bagi City, kami bisa mendapat pemasukan yang cukup besar," pungkas Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X