Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Masih Kesal Atas Ulah Essien

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Februari 2013 | 19:10 WIB
Jordi Alba (kiri) saat kakinya diinjak Michael Essien (kanan).
Getty Images
Jordi Alba (kiri) saat kakinya diinjak Michael Essien (kanan).

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, mengaku masih kesal terhadap gelandang bertahan Real Madrid, Michael Essien. Pemakai nomor punggung 18 itu kesal akibat ulah Essien yang menginjak kakinya pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

Ditemui dalam acara peluncuran produk terbaru apparel olahraga asal Jerman, Adidas, Alba mengaku masih memiliki bekas injakan Essien pada kaki kirinya. Pada laga Rabu 930/1) malam waktu Spanyol, Alba yang berposisi sebagai bek kiri kerap terlibat pertarungan dengan Essien yang menempati pos bek kanan.

"Saya masih punya bekas di kaki saya, tapi tidak akan memperlihatkannya pada mereka," tegas Alba kepada AS.

"Saya juga pemain yang bisa cepat panas jika tensi pertandingan sangat tinggi. Semua pemain bermain sesuai dengan gaya permainannya masing-masing, tapi menurut saya pertandingan ini sangatlah ketat," tambah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Alba juga mengungkapkan, Barcelona sebetulnya membuat lebih sedikit pelanggaran dibandingkan Madrid. Akan tetapi, ia merasa heran pada hasil statistik yang justru menunjukkan jumlah kartu kuning yang sama dengan Madrid.

"Ini pertandingan yang menyulitkan wasit untuk membuat keputusan. Tapi semuanya sudah berakhir, kami harus melihat ke depan dan mempersiapkan leg kedua," jelas Alba.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X