Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevie Diberikan Dua Opsi Oleh Persipura

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Februari 2013 | 19:33 WIB
Stevie Bonsapia
Bolanews
Stevie Bonsapia

Persipura Jayapura berikan dua opsi kepada Stevie Bonsapia perihal paspor pemain 24 tahun tersebut. Stevie tidak dapat berangkat ke Yordania untuk laga uji coba timnas Indonesia karena paspornya masih ditahan oleh manajemen Persipura.

"Untuk Stevie kami berikan dua opsi. Pertama, bila ia memutuskan untuk tetap bergabung dengan Persipura, maka paspornya disimpan manajemen klub. Akan tetapi bila ia ingin tetap bergabung dengan timnas, paspornya akan kami berikan kepadanya dengan peraturan tertentu.," ujar ketua harian Persipura, La Siya, Jumat (1/2).

Proses negoisasi soal masa depan Stevie di Persipura masih berlangsung. Kabar tersiar pihak manajemen klub mengatakan bahwa Stevie harus mengembalikan 50 persen sebagai syarat diberikannya paspor.

"Stevie sedang berada di Jayapura. Ia telah menemui manajemen untuk membicarakan masalahnya. Namun hingga saat ini belum ada keputusan mengenai statusnya di klub," kata La Siya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X