Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Evans Siap Tampil Kontra Fulham

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Februari 2013 | 19:55 WIB
Jonny Evans
Paul Thomas/Getty Images
Jonny Evans

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan bek tengah Jonny Evans berpeluang tampil melawan Fulham, Sabtu (2/2), setelah pulih dari cedera hamstring. Sir Alex juga memastikan Rio Ferdinand akan diturunkan di Craven Cottage.

"Semoga Jonny sudah bisa ikut berlatih, pada Jumat (1/2). Jika iya, maka kami akan mendapat tambahan pilihan di lini belakang. Itu merupakan kabar gembira bagi kami," kata Sir Alex Ferguson kepada Reuters.

"Saya juga akan membuat satu atau dua perubahan ketika melawan Fulham. Selain itu, Rio Ferdinand juga pasti akan bermain," lanjut Sir Alex.

Manchester United kini unggul tujuh poin atas juara bertahan, Manchester City, di puncak klasemen. Sir Alex berharap Wayne Rooney dkk. berhasil meraih poin penuh dengan permainan impresif setelah hanya menang beruntung 2-1 atas Southampton pada tengah pekan silam.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X