Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raheem Sterling Didakwa Serang Seorang Wanita

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Februari 2013 | 20:47 WIB
Raheem Sterling
Alex Livesey/Getty Images
Raheem Sterling

Pemain sayap Liverpool, Raheem Sterling, didakwa telah menyerang seorang wanita pada 2012 oleh Pengadilan Remaja Liverpool. Namun, Sterling melalui sang pengacara dengan tegas menolak semua tuduhan tersebut.

Raheem Sterling dituduh menyebabkan seorang wanita berusia 27 tahun mengalami cedera minor di Toxteth, Liverpool, pada 2 November 2012, ketika masih berusia 17 tahun. Pengacara Mick Hogan, yang menghadiri sidang atas nama Sterling, menyatakan bahwa kliennya menyangkal telah melakukan tindak kekerasan.

"Saya mendapat perintah untuk menyatakan bahwa Tuan Sterling akan melakukan pembelaan karena tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Ia sangat menghormati jalannya sidang hari ini dan klub sangat mendukungnya," kata Mick Hogan seperti dikutip dari espn.co.uk.

Hogan juga meminta agar kasus ini dilimpahkan ke pengadilan dewasa karena Sterling telah berusia 18 tahun pada Desember 2012. Jaksa menerima usulan tersebut dan persidangan akan ditangguhkan hingga 22 Februari.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X