Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Beradu Mulut dengan Arbeloa dan Karanka

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Februari 2013 | 22:20 WIB
Lionel Messi, saat berduel dengan Alvaro Arbeloa (kiri) dan Xabi Alonso (kanan).
Denis Doyle/Getty Images
Lionel Messi, saat berduel dengan Alvaro Arbeloa (kiri) dan Xabi Alonso (kanan).

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, gagal menunjukkan penampilan terbaiknya saat berlaga di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifial Copa del Rey, Rabu (30/1). Ia justru terlibat adu mulut dengan pihak Real Madrid usai pertandingan.

Seperti dilansir media massa Spanyol, AS, pemain terbaik dunia empat tahun berturut-turut tersebut berperang kata-kata dengan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, dan asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka.

Berdasarkan siaran salah satu televisi Spanyol, Messi dikabarkan menyebut Alvaro Arbeloa sebagai "seorang idiot". Kata-kata tersebut dilontarkan Messi kepada Arbeloa yang ditemain istrinya di tempat parkir stadion.

Sementara itu, stasiun televisi La Sexta dan stasiun radio La COPE menyebutkan bahwa Messi sebelumnya juga terlibat adu mulut dengan Aitor Karanka, saat keduanya berada di dalam lorong menuju ruang ganti usai pertandingan. Messi menyebut Karanka hanya sebagai "boneka Mourinho".

Hingga kini, Messi belum memberikan kejelasan soal kabar perseteruan tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X