Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Callejon Sebut Madrid Telah Kembali ke Jalur Juara

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Februari 2013 | 22:50 WIB
Jose Callejon.
Denis Doyle/Getty Images
Jose Callejon.

Penampilan apik yang ditunjukkan Ral Madrid pada beberapa laga terakhir membuat salah satu gelandangnya, Jose Callejon, merasa senang. Menurutnya, Madird kini telah kembali ke jalur juara.

Meski tertinggal 15 poin dari seteru abadinya, Barcelona, di La Liga, Callejon yakin Madrid akan mampu berbicara banyak di turnamen lainnya, yaitu Copa del Rey dan Liga Champions.

"Kami selalu tampil baik pada beberapa pertandingan terakhir. Kami akan melanjutkan penampilan baik itu," ujar Callejon dalam konferensi pers jelang laga kontra Granada Sabtu (2/2).

Los Merengues mampu tampil baik sejak awal 2013. Pasukan Jose Mourinho tersebut tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Madrid mampu meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Menjelang pertandingan melawan Granada, Callejon tetap percaya diri Madrid mampu meraih tiga angka.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Granada mendatangkan tiga atau empat pemain baru. Seperti tim lainnya, Granada pasti akan berjuang untuk menang dengan menampilkan 200 persen kemampuannya," ungkap Callejon.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X