Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Tidak Akan Merindukan Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Februari 2013 | 08:08 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Untuk pertama kalinya setelah resmi berseragam AC Milan, Mario Balotelli menggelar konferensi pers. Dalam acara tersebut ia mengaku tidak akan merindukan semua hal di Inggris.

Mario Balotelli, yang sudah dua tahun merumput di Inggris bersama Manchester City, akhirnya kembali ke Italia setelah menerima pinangan dari Milan. Nilai kepindahannya berkisar 20 juta euro (261 miliar rupiah).

Super Mario menilai keputusannya meninggalkan Inggris adalah tepat. Sebab, ia tidak menyukai negara tersebut.

"Saya tidak menyesal telah pergi. Saya harus mengatakan ini kepada seluruh fan City yang telah bersikap baik kepada saya dan selalu mendukung dalam situasi sulit," kata penyerang asal Italia itu seperti dilansir Daily Mail.

"Saya akan merindukan Premier League, kompetisi terbaik di dunia dengan suporter hebat. Namun, saya tidak akan merindukan makanan, cuaca, jalanan, dan semua hal di Inggris," imbuhnya.

Balotelli sudah melakoni debutnya bersama Milan, yaitu dalam laga persahabatan melawan Darfo Boario dari Serie B, Jumat (1/2). Ia mengemas dua gol dan dua assist untuk membawa timnya menang 10-0.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X