Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Enggan Dekati Leandro Damiao Lagi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Februari 2013 | 08:33 WIB
Leandro Damiao
Getty Images
Leandro Damiao

Boas, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan penawaran lagi pada bintang Internacional itu.

Leandro Damiao merupakan salah satu incaran Spurs di jendela transfer Januari 2013. Namun, kedua belah pihak gagal menjalin kesepakatan karena harga si pemain terlalu tinggi.

Villas-Boas cukup kesal dengan kegagalan tersebut. Alhasil, kini ia sudah menutup kemungkinan untuk merekrut Damiao pada jendela transfer musim panas mendatang.

"Akankah kami merekrutnya di musim panas? Saya rasa tidak. Ini mungkin sudah selesai sekarang," kata sang manajer seperti dilansir Sportsmail.

"Kami telah mendekati bursa transfer dengan sangat bijaksana. Jika harga si pemain melebihi proporsi, maka kami akan mundur. Kami tidak bisa setuju dengan seluruh kondisi sehingga kami memutuskan pergi," imbuhnya.

Ketika jendela transfer Januari 2013 masih dibuka, bukan Spurs saja yang mengincar jasa Damiao. Dua klub raksasa macam AC Milan dan Manchester United juga diisukan tertarik dengan pemain tim nasional Brasil itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X