Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Pacers, Heat Tetap Kuasai Wilayah Timur

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Februari 2013 | 12:01 WIB
Miami Heat versus Indiana Pacers.
Getty Images
Miami Heat versus Indiana Pacers.

102 saat menghadapi Indiana Pacers di pertandingan lanjutan NBA, Sabtu (2/2) pagi WIB. Akan tetapi, kekalahan tersebut tidak melengserkan posisi mereka di puncak klasemen overall wilayah Timur.

Bermain di kandang lawan, di Bankers Life Fieldhouse, Heat kedodoran menghadapi serangan Pacers. Skuad asuhan Erik Spoelstra itu tertinggal 45-53 di masa halftime, bahkan mereka tertinggal lebih jauh di kuarter ketiga yang berakhir dengan 65-80.

Di kuarter keempat, Heat berhasil memangkas defisit angka menjadi 81-94. Namun, usaha mereka hanya sampai di situ. Pacers kembali memperlebar jarak hingga akhirnya memenanggi laga dengan selisih 13 poin.

Sumbangan 28 poin dari LeBron James belum cukup menghindarkan Heat dari kekalahan. Bintang pada laga hari itu justru adalah David West. Ia mencetak 30 poin untuk menyokong kemenangan Lakers.

"Mereka adalah tim basket hebat, terutama saat bermian di kandang. Mereka tidak bermain bagus seperti ini ketika melakoni partai tandang. Pacers sama saja seperti kami, hebat di kandang dan berjuang keras di laga tandang," kata LeBron James.

Kini Heat mengoleksi 29 kemenangan dan 14 kekalahan di puncak klasemen overall wilayah Timur. Di posisi kedua ada New York Knicks. Sementara Pacers menempati urutan kelima.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X