Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Bersiap Jebol Gawang Inter

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Februari 2013 | 13:50 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Striker Mario Balotelli akhirnya kembali ke negaranya, Italia. Sempat berkiprah bersama Manchester City dan sukses, Super Mario memilih pulang ke kota Milan. Namun bukannya bergabung dengan klub lamanya, Inter Milan, Balotelli malah memilih berseragam AC Milan.

Resmi berseragam merah hitam, Balotelli mengaku sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub Italia terbaik di Eropa tersebut. "Sebuah kehormatan bisa tampil di klub ini. Mudah-mudahan aku bisa bertahan lama," ujarnya.

Balotelli juga mengungkapkan hasratnya bersama Milan. Balotelli mengatakan dirinya siap menjadi pemain andalan di skuad I Rossoneri. "Fans menyambutku dengan sangat luar biasa. Sebuah momen yang sangat emosional untukku. Kembali ke Milan sangat penting karena aku bisa kembali dekat dengan keluargaku," ujarnya.

Ada satu pernyataan menarik dari Balotelli mengenai mantan timnya, Inter. "Jika aku berhasil membobol gawang Inter, aku pastikan akan melakukan selebrasi."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X