Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persisam, Gresik United Kehilangan Chena

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Februari 2013 | 21:59 WIB

Jelang laga kontra Persisam di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (3/2), tuan rumah Gresik United dipastikan bermain tanpa gelandang andalannya, Gustavo Chena. Chena terpaksa tidak diturunkan karena mengalami masalah di paha pada latihan Sabtu pagi (2/2).

Pelatih Gresik United, Suharno, tidak ambil pusing dengan absenya Chena. Gresik masih memiliki gelandang lain untuk menggantikan peran gelandang 30 tahun tersebut, yaitu Kacung Khoirul Munib atau Agus Indra.

"Chena tidak bisa main karena ada masalah di paha dalam latihan tadi pagi (2/2). Kami akan coba mainkan Kacung atau Agus Indra," ujar Suharno saat dihubungi Bolanews, Sabtu (2/2).

Dalam menerapkan strategi tim, Suharno memiliki pesan yang diberikan kepada pemain yang disebut empat "K". Pesan itu diharapkan dapat diingat Aldo Bareto cs. saat menghadapi Persisam.

"Ada empat "K" yang harus pemain terapkan, yaitu kedisiplinan, Ketenangan, Kesabaran, dan Konsentrasi," kata Suharno.

Sementara dikubu lawan, Persisam juga mengalami hal yang sama, kehilangan motor serangan dan juga mesin gol, Lancine Kone. Kendati demikian, Gresik United akan tetap mewaspadai lini tengah Persisam.

"Kami akan waspadai lini tengah Persisam. Walaupun tidak ada Lancine Kone, mereka punya Obiora yang tidak kalah bagus," lanjut Suharno.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X