Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemecatan Zdenek Zeman Adalah Langkah Terbaik

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Februari 2013 | 22:56 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

4 dari Cagliari pada pekan ke-23 Serie A, Sabtu (2/2) dini hari WIB.

"Kami harus menurunkan pelatih dari posisinya," ujar Direktur Umum AS Roma, Franco Baldini, di Football Italia.

"Hanya ini keputusan yang bisa diambil. Kami akan mengevaluasi situasi dan memercayai tim kepada Aurelio Andreazzoli, yang dipercaya."

"Mengingat pemain, ini merupakan keputusan terbaik yang dibuat pada saat ini. Kami berbicara dengan semua staf manajemen dan pemilik klub memberi saya tanggung jawab," kata Baldini.

Aurelio Andreazzoli pernah menjabat asisten pelatih Luciano Spalleti, Ia menjabat pelatih teknik dan juga pernah bekerja dengan Vincenzo Montella, Luis Enrique, dan Zdenek Zeman.

"Saya sangat marah pada situasi ini. Musim ini tidak akan berakhir seperti ini. Zeman tidak beruntung tetapi Anda harus lihat cerita tidak akan berakhir seperti ini," kata Walter Sabatini.

Marco Giampaolo dan Walter Novellino kemungkinan akan menjabat caretaker coach hingga akhir musim 2012/13. Sementara itu Laurent Blanc dikabarkan telah menolak tawaran sebagai pelatih untuk jangka panjang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X