Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Bilang Gila Bila Juventus Raih Treble

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Februari 2013 | 23:35 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Kehadiran striker anyar Juventus, Nicolas Anelka, diragukan oleh para suporter. Namun sang pelatih, Antonio Conte, membela Anelka meski menganggap I Bianconeri diragukan meraih gelar treble musim 2012/13.

"Anelka berada dalam kondisi yang layak, memperhitungkan laga terakhirnya yaitu pada Oktober dan menunjukkan dirinya sebagai seorang profesional. Kami berusaha untuk terlibat penuh untuknya sehingga ia dapat memahami sistem kami. Ia akan berada di bangku cadangan melawan Chievo," ujar Antonio Conte di Football Italia.

"Apakah fan kecewa? Anda tidak dapat memiliki segalanya dengan segera. Seperti klub lain, kami dalam proses berkembang. Kami bukan tim yang komplit meski kami berproses sangat cepat, hanya bekerja bersama untuk 18 bulan. Gila bila membicarakan treble," lanjut Conte.

Pada pekan ke-23 Juventus akan berhadapan dengan Chievo, Minggu (3/2) WIB. Conte, Mirko VUcinic, dan Leonardo Bonucci, akan absen karena terkena hukuman. Sementara itu Giorgio Chiellini, Simone Pepe, dan Nicklas Bendtner masih dalam cedera panjang.

Skuad Juventus kontra Chievo: Buffon, Caceres, Pogba, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Barzagli, Anelka, Padoin, Pirlo, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubinho, Marrone.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X