Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Main, Udinese Ubah Formasi Kontra Milan

By Okie Prabhowo - Minggu, 3 Februari 2013 | 00:34 WIB
Francesco Guidolin
Getty Images
Francesco Guidolin

23 Serie A, Senin (4/2) dini hari WIB. Dengan kehadiran striker baru, Mario Balotelli, maka kemungkinan I Rossoneri akan menggunakan tiga penyerang.

Untuk menghadapi formasi pemain AC Milan dengan penyerang, maka Udinese kemungkinan akan mengubah skema biasanya, 3-5-1-1. Pelatih Francesco Guidolin diperkirakan akan menggunakan empat pemain bertahan untuk menahan serangan tim Il Diavolo.

"Apakah kami akan mengadopsi empat pemain bertahan? Ini sesuatu yang telah dites sebelumnya, jadi tidak akan menjadi sesuatu yang baru. Kami siap untuk berubah dan beradaptasi dengan segala situasi, jadi kita lihat apa yang akan terjadi. Saya juga memiliki Mehdi Benatia yang sudah siap usai melakoni Piala Afrika," ujar Francesco Guidolin di Football Italia.

"Memang benar Milan adalah tim yang sangat kuat. Namun kami akan mencoba belajar dari dari kesalahan dan 100 persen tetap konsentrasi pada pertandingan. Ini satu-satunya cara untuk menyulitkan mereka," lanjut Guidolin.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X