Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meninggalkan Man. City demi Karier Cemerlang

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 00:43 WIB
Daniel Sturridge
Clive Mason/Getty Images
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge buka suara. Keputusannya meninggalkan Manchester City pada 2009 dikarenakan dirinya ingin mengembangkan karier. Dia merasa berada di City akan membuatnya sedikit mendapatkan kesempatan mengasah bakat.

Sturridge memperkuat The Citizens selama tiga tahun dari 2006 sampai 2009. Setelah itu dia pindah ke Chelsea yang diakuinya sama sulitnya dengan di City untuk mendapatkan tempat utama karena banyaknya pemain bintang yang didatangkan.

"Ketika pemilik baru, Sheikh Mansour datang, City mulai menghabiskan banyak uang dan membuat saya berada dalam situasi sulit," ungkap Sturridge.

"Orang-orang bilang saya serakah meninggalkan City dan bergabung dengan Chelsea, tetapi nyatanya City adalah tim terkaya di dunia. Jadi kenapa mereka menyebut saya serakah dengan pergi ke tim yang tidak lebih kaya daripada City?" ujarnya.

"Saya tahu tidak akan mempunyai kesempatan bermain setiap pekan, tapi saya akan belajar dari pemain bintang di kedua klub tersebut. Saya memenangkan beberapa piala dengan Chelsea dan memenangkan kejuaraan kelompok umur bersama City yang akan selalu saya kenang sepanjang hidup."

"Saya mempunyai hubungan yang hangat di akademi City. Jadi, saya ingin berterima kasih kepada mereka. Karena mereka saya bisa jadi seperti sekarang," pungkas Sturridge.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X